Politik

NH Kumpulkan Caleg Golkar di Hotel Novena

BONE, KARYARAKYATKU.COM– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provensi Sulawesi Selatan (sulsel) HAM. Nurdin Halid untuk kesekian kalinya mengumpulkan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar.

Kali ini, Rabu (6/2/2019), NH mengumpulkan Caleg Partai Golkar di Hotel Novena Watampone. NH didampingi Ketua DPD dan Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Bone Dr.Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si dan Drs. H. Ambo Dalle, MM. dan pengurus DPD Golkar Sulsel Arfandi Idris.

Bukan kali ini saja NH mengumpulkan para Caleg Partai Golkar, akan tetapi sudah beberapa kali dilakukan baik di Makassar maupun di Kabupaten/kota.

Targetnya adalah untuk memberikan support pada Caleg agar bekerja dengan keras untuk menghadapi pertarungan pada Pemilihan Umum (Pemilu) baik pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

Pertemuan dalam bentuk konsolidasi Caleg untuk memberikan semangat dan kembali menggelorakan partai Golkar di masyarakat. Karena dari Pemilu ke Pemilu setelah reformasi menurut NH, suara Partai Golkar selalu tergerus, oleh itu dengan pertemuan dan konsolidasi yang intens dengan pembekalan pengetahuan penggalangan sehingga para caleg bisa memberi rasa simpati dan empati ditengah masyarakat, sehingga masyarakat bisa kembali bersimpati pada Partai Golkar.

NH kembali memberikan warning atau peringatan keras kepada Caleg partai Golkar agar tidak main-main khususnya Caleg Golkar yang mengkampanyekan Caleg Partai lain.

“Kalau ada informasi dan informasi itu betul, ada Caleg yang menkampanyekan Caleg Partai lain pada tingkatan yang berbeda maka, walaupun caleg itu terpilih tidak akan mungkin bisa dilantik,”tegas Mantan Calon Gubernur Sulawesi Selatan ini.

Lanjut NH, Ini warning untuk Caleg bukan hanya Caleg daerah, juga Caleg provensi dan pusat, tidak ada yang boleh mengkampanyekan caleg lain, selain Caleg dari partai Golkar.

Caleg Pusat yang hadir pada Rapat Konsolidasi tersebut, yakni H. Muhammad Yasir dan Andi Nur Syam Halid

Laporan Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top