News

Terkait Masalah Prostitusi, Management Hotel Halios Angkat Bicara

BONE, KARYARAKYATKU.COM–Terkait pemberitaan yang dimuat di salah satu media cetak menyebut Hotel Helios sebagai tempat prostitusi dibantah pihak Management Hotel Helios.

Melalui Kuasa Hukum dari LBH Bakti Keadilan, Rahmah, SH.MH dalam konfensi Pres yang digelar di Hotel Helios, Jumat (25/1/2019) malam, menyebut bahwa apa yang ada dalam pemberitaan terkait masalah Hotel Helios tidak benar, khususnya masalah prostitusi.

“Masalah prosistitusi tidak ada di Hotel Helios, seperti yang ada dalam pemberitaan,”tegas Rahmah.

Terkait masalah tidak terproteksinya, sehingga anak dibawah umur bisa dengan lesuasa masuk ditempat hiburan yang disediakan di Hotel berbitang Tiga ini,

General Manager (GM) Hotel Helios Arnol Zakaria menyebut bahwa itu benar adanya.Pihak Hotel Helios menyediakan tempat hiburan, yakni jenis Karaoke Family dan jenis Pub.

Kalau di Karaoke Family kami tidak membatasi, bahkan yang masih balita saja biasa diikutkan orang tuanya untuk menikmati hiburan nyanyi. Tidak seperti di Pub, managenet tidak mentoleransi dan yang bisa masuk disitu hanya orang dewasa saja.

Sementara Publik Relations (PR) Hotel Helios Andi Iwan menyebut bahwa pertemuan sekaligus mengklarifikasi berita yang berkembang bahwa Hotel Helios ada prostitusi, langsung dibantahnya. Saya jamin di Hotel Helis tidak ada prosititusi, sambil mengajak wartawan untuk melakukan pemantauan di hotel tersebut.

“Saya ajak teman-teman pers dan LSM untuk melakukan pemantauan, untuk mengetahui apakah ada praktek prostitusi di Hotell Helios atau tidak, karena selama ini dalam pantauan kami tidak ada praktek prostitusi di Helios,”pungkasnya.

Laporan Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top