Peristiwa

Diduga Konsleting Tiga Kios Ludes di Desa Tutel Bone

BONE, KARYARAKYATKU.COM– Kebakaran kembali terjadi, kali ini, Sabtu (5/1/2019)
sekira pukul 05.00 Wita, tepatnya di Desa Tunreng Tellue (Tutel) Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Kebakaran diduga akibat arus pendek (konsleting) dan menghanguskan tiga kios milik warga setempat.

Informasi yang dihimpun, menyebutkan sumber api berasal dari korsleting listrik pada aliran kabel kulkas milik Nursalim Bin Madewing.

Karena kios terbuat dari bahan yang mudah terbakar, sehingga api cepat membesar dan membakar gas elpiji. dan dua kios yang bersebelahan kios Nursalam juga ikut terbakar.

Warga setempat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, akan tetapi api tidak bisa dijinakkan dan dua kios lain masing-masing milik, Masintan Bin H Ambo, dan Hj Rosmiati Bin H Ambo juga ikut ludes.

Api baru dapat dipadamkan setelah Petugas Pemadam Kebakaran tiba di lokasi membawa tiga unit mobil armada.

Kebakaran tersebut dibenarkan Kepala Desa Tunreng TelluE, Andi Nur Jaya, SE.”Betul tadi subuh ada kebakaran yang menghanguskan tiga kios di Desa Tunreng Tellue,”jelasnya saat dihubungi Karya Rakyatku.Com.

Sementara itu Paur Humas Polres Bone, Iptu Adenan mengatakan saat ini polsek Sibulue masih melakukan penyelidikan di TKP.

“Korban jiwa tidak ada, hanya masih dilakukan pengambilan keterangan saksi,” pungkasnya.

Laporan Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top