Hukum & Kriminal

Baliho Caleg Telan Korban, Dua Meninggal dan Dua Luka-luka

BONE, KARYARAKYATKU.COM– Dua orang meninggal dunia dan lainnya kritis saat Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Baliho salah seorang Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone saat dipasang menyentuh kabel listrik,

Naas terjadi saat baliho yang menggunakan rangka besi ditarik untuk didirikan menyentuh kaber listrik bertegangan tinggi, sehingga dua orang yang memegan rangka baloho langsung tersengat listrik dan mengalami luka bakar di tubuhnya.

Sementara dua orang lainnya terpental karena hanya memegan baligo yang terbuat dari bahan plastik.

Kejadian tersebut tepanya di Dusun, Desa Bulu-bulu, Kecamatan Tonra tepatnya di depan Tokoh Padil,

Dua Korban luka yakni H. Abdul Hamid Anggota DPRD Bone (yang punya baliho) dan Anwar Bin Madorang dan saat ini masih dilakukan penangana medis. medis.

Sementara dua korban yang tewas masing-masing Kasman Bin Dg. Makkelo pekerjaan buruh, alamat Dusun Kaccope Desa Bulu-Bulu Kecamatan Tonra meninggal di Puskesmas Tonra, dia mengalami luka bakar pada kedua tangan.

Korban selanjutnya, Idrus Indrastono (30) meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Kabupaten Sinjai. Idrus menderita luka bakar pada bagian pipi kiri.

“Ada empat orang yang menjadi korban, dua orang meninggal dunia yang yang memegang rangka balio yang terbuat dari besi sementara dua lainnya masih mendapatkan pertolongan medis,”jelas Kapolsek Tonra Iptu Suharto saat dihubungi wartawan.

Laporan Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top