News

Bupati Bone Instruksikan ASN Bekerja Profesional

BONE, KARYARAKYATKU.COM– Aparatur Sipil Negara (ANS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone menggelar apel bersama di halaman Kantor Bupati Bone, Jl Ahmad Yani, Watampone, Sulawesi selatan, Rabu (2/1/2019).

Apel pertama ditahun 2019 ini dipimpin langsung Bupati Bone Dr. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. Apel perdana ini juga hadir Wakil Bupati Bone, Drs.H. Ambo Dalle, MM, sejumlah pimpinan OPD, para Asisten dan Syaf Ahli.

Andi Fasar dalam sambutannya di hadapan para peserta apel, meminta pada semua ANS untuk meningkatkan kinerjanya, karena tidak ada lagi alasan untuk tidak melakukan itu dan tidak boleh ada lagi ASN yang malas untuk menjalankan tugasnya.

“Jadi tidak ada alasan untuk bermalas-malasan dalam bekerja apalagi ASN mendapatkan tambahan penghasilan pegawai yang dibayarkan sejak Oktober 2018 kemarin,” tegasnya

Bupati yang mamasuki peride kedua dalam kepemimpinanya, menginstruksikan kepada para pimpinan organisasi perangkat daerah(OPD) dan camat mengawasi kinerja bawahannya.

” Saya istruksikan kepala OPD di sekretariat maupun di dinas dan kecamatan harus mengawasi kinerja pegawainya agar supaya betul-betul bekerja secara profesional,” pungkasnya.

Laporan Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top