Advertorial

Bupati Bone Terima Penghargaan LHKPN dari KPK

JAKARTA, KARYARAKYATKU.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone untuk
kesekian kalinya meraih penghargaan. Dalam kurun waktu lima tahun kepemimpinan Dr.Andi Fahsar M Padjalangi dan H. Ambo Dalle menahkodai Kabupaten Bone 2013-2018, ratusan penghargaan dari Pemerintah Pusat, lembaga-lembaga Nasional dan Lembaga Swasta sudah diraihnya.

Awal priode kedua dalam kepemimpinannya sebagai Bupati Bone kembali menerima mengahrgaan, dan kali ini penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sebagai pemerintah daerah yang telah menunjukkan komitmennya dalam penyelenggaraan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Penghargaan diterima Bupati Bone pada saat peringatan Hari Anti Kotupsi se Dunia (Hakordia) 2018 di Hotel Bidakarta Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018), dan iserahkan langsung Komisioner Komisi Pemeberantasan Korupsi (KPK) Irjend Pol Basaria Panjaitan.

Bupati Bone, Andi Fahsar mengaku bersyukur dan mengapresiasi kinerja seluruh jajarannya yang telah melaporkan LHKPN tepat waktu, hingga akhirnya bisa meraih penghargaan dari KPK. Hal ini kata Bupati merupakan bentuk komitmen untuk mencegah tindak pidana korupsi.

“Pencapaian ini patut kita syukuri bersama, karena Penghargaan ini kita terima sebagai wujud apresiasi atas komitmen pencegahan korupsi terjadi di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone,” ungkap Andi Fahsar

Sekadar diketahui, Kabupaten Bone merupakan salah satu dari delapan daerah di Indonesia yang berhasil menerima penghargaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terbaik dari KPK.

Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top