Ragam

Rombongan PRBM Dijamu di Kediaman Andi Murni Boso Veran Pawi

PRBM Dijamu di Kediaman Andi Murni Boso Veran Pawi
BONE, KARYARAKYATKU.COM– Rombongan Konvoi Perpaduan Rumpun Bugis Melayu Malaysia (PRBM), setelah mengelilingi dan meninjau objek wisata di Sulawesi Selatan seperti Tana Toraja, Sinjai dan Luwu, dan hari ini Selasa (4/12/2018) sore berada di Kota Watampone Kabupaten Bone.

Rombongan bermalam di Hotel Helios salah satu Hotel berbintang yang sementara digandrungi para tamu khususnya tamu-tamu dari luar Kabupaten Bone.

Sebelum melepaskan penat di Hotel ini, Rombongan PRBM yang dikendalikan langsung Andi Tasman Mato, dijamu makan malam di Rumah kediaman Andi Murni Veran Pawi di Kompleks Perumahan BTN Timurama 1 Watampone.

Suasana keakraban terpaut dalam pertemuan tersebut, seakan-akan ada rindu yang mendalam antara tuan rumah dengan rombongan konvoi, begitu akrabnya antara Andi Murni dengan tamu- tamu dari negara jirana Malaysia tersebut.

Suasana semakin asyik karena para tetamu dhlibur dengan musik elekton, jogetpun tidak bisa dihindari.

Beberapa keluarga dari Malaysia menyumbangkan lagu-lagu andalannya, membuat suasanya tambah
rancak dengan lagu-lagu dandutnya, dan ternyata orang Malaysia suka juga dangdut.

Andi Murni menuturkan, bahwa rombongan, kami jamu di kediaman saya, karena saya dengan keluarga-keluarga dari Malaysia tidak bisa dipisahkan,  saya pernah tinggal  lama di Malaysia sana.

Sementara rombongan dari Malaysia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas jamuan makan malam yang disediakan Andi Murni.

Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top