Politik

H. Kaharuddin Beri Solusi Bukan Janji

BONE, KARYARAKYATKU.COM– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, H.
Kaharuddin, SE, M.Si, sejak menjadi anggota DRPR Kabupaten Bone sudah banyak memberikan karya nyata kepada Rakyat Kabupaten Bone, khususnya pada Daerah Pemilihan (Dapil) yang diwakilinya. Sejak menjadi Legislator perjuangannya sudah dinikmati masyarakat khusunya masyarakat yang berdiam di Dapil V yakni Kecamatan Cenrana, Awangpone, Tellusiattinge, Dua Boccoe dan Kecamatan Ajangale.

Pertahana yang satu ini kembali bertarung untuk mempertahankan kursi yang selama ini membuat dirinya bisa berkontribusi nyata pada masyarakat, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, dengan kendaraan politiknya Partai Besutan Mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yakni Partai Demokrat. Bakan priode 2009-2014 lalu H. Kahar panggilan akrabnya diberi kepercayaan oleh Partainya sebagai
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone, dan priode 2014-2019 kembali terpilih dan diberi posisi sebagai Wakil Ketua Komisi III.

Namanya di dapil V melejit dan cukup terkenal karena kemampuannya memperlihatkan karya-karya nyata pada masyarakat, dengan berbagai macam infrastruktur yang diperjuangkan untuk masyakat dan mampu diwujudkan.
Pria kelahiran tepat hari Natal 25 Desember 1970 ini, menyebut bahwa anggota DPRD harus implementatif bukan naratif karena masyarakat butuh karya nyata bukan janji.

“Anggoota DPRD harus implemntatif bukan naratif, karena masyarakat butuh karya nya bukan janji,” ungkapnya
pada Karya Rakyatku.com, Sabtu (17/11) malam.

Dia datang untuk memberikan solusi bukan janji yang hanya menambah masalah.
Caleg dengan nomor urut 1 Dapil V ini, dari pantauan yang ada masih sangat sulit ditumbangkan, baik lawan pada Partai politik yang berbeda maupun interen partai Demokrat itu sendiri.

Penulis Andi Batara
Editor Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top