Politik

Andi Izman Maulana Padjalangi, Caleg Golkar Yang Merakyat

BONE,KARYARAKYATKU.COM— Pemilahan Umum (Pemilu) Legislatif yang akan dihelat April 2019 mendatang, sejumlah tokoh muda Kabupaten Bone ituk mengambil bagian dalam kontestasi yang akan memperebutkan kursi baik di DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/kota.
Seperti halnya di Kabupaten Bone sejumlah tokoh muda ikut Calon Legislatif dengan kendaraan politik yang berbeda, seperti Andi Izman Maulana Padjalangi, Golkar Dapil Provensi (Putra Bupai Bone Dr. Andi Fahasar M Padjalangi), Ade Ferry Afrizal, Golkar Dapil 1 Bone (Putra Bupati Bone Drs. Ambo Dalle), Andi Syahrul Ramadhan PAN Dapil 1 Bone (Putra Sekda Bone, Andi Surya Darma ), Andi Muhammad Wahyu Demokrat Dapil 1 Bone (Putra Kepala Bapemda, Andi Herman Sampara), Rangga, PPP Dapil 1 Bone (Putra Sekwan Bone, Drs. Muh. Ridwan), masih banyak tokoh muda lainnya.

Andi Izman Maulana memilih Partai Golkar sebagai jalur politik untuk mengembangkan karier politiknya dan memilih Caleg di Provensi.
Walaupun Izman seorang anak orang nomor satu di Bumi Arung Palakka ini akan tetapi dalam kesehariannya selalu saja mandiri, terlebih menjalankan aktifitas politik. Pantauan Karya Rakyatku.com, ketika melakukan silaturrahmi dengan masyarakat tidak pernah membawa nama orang tuanya terlebih bersama dengan orang tuanya.

Alfian T Anugrah, menyebutkan Andi Izman adalah sosok anak muda Bone yang punya potensi, Beliau memang wajah baru namun dengan pengalaman pengalaman organisasi dan pendidikannya tidak diragukan lagi.
Andi Izman menurut Alfian juga memiliki karakter law profil, tidak banyak bicara namun saya fahami, beliau adalah pekerja.

“Walaupun Andi Izman anak Bupati namun saya melihatnya ketika melaksanakan kegiatan-kegiatan di Kabupaten Bone beliau tidak berpangku tangan dan tidak membawa nama orang tuanya tapi beliau terjun langsung,”ungkap Alfian kepada Karya Rakyatku.com.

Alfian mencontohkan, ketika bulan Ramadhan, kegiatan-kegiatan yang dilakukan sangat bermanfaat bagi masyarakat, itu wujud nyata perhatian dan dekatnya dengan masyarakat Bone.
Wajarlah kemuadian beliau hadir di dunia perpolitikan demi menguatkan posisi untuk bisa lebih berbuat pada masyarakat Bone. Dan ini mesti kita dukung agar kita punya perwakilan di DPRD Provensi yang punya kedekatan dengan pemimpin di daerah (Bupati).

Andi Izman menurutnya tidak diragukan lagi karena disamping memang punya kafasitas dan kafabilitas beliau juga anak seorang bupati. Dan ini penting ketika beliau duduk informasi-informasi dari provinsi cepat terakses sampai ke Pemerintah Kabupaten Bone.
Terkait masalah potensi suara. Alfian menyebut,kalo potensi suara Insha Allah, Andi Izman akan mulus mendapatkan suara untuk mendudukkan dirinya menjadi anggota DPDR Sulawesi Selatan.

penilis Andi Basri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top