Politik

Muhammad Yasir Resmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Cenrana

BONE, KARYARAKYATKU.COM– Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Muhammad Yasir, SE, MM,  intens melakukan sosialisasi pada semua lapisan masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil 2) Sulawesi Selatan 2.  Dapil 2 meliputi 9 Kabupaten/kota, yakni Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Kota Pare-pare, Barru, Pangkalajenne Kepulauan (Pangkep), dan Maros.
Muhammad Yasir (MY) Caleg dari Partai Golongan Karya dengan nomor urut 5 maju sebagai Caleg, karena ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat di Sulawesi Selatan khususnya Dapil Sulsel 2.

Muhammad Yasir yang selama ini dikenal sebagai orang law profil dan sangat dekat rakyat, sehingga keberadaan sebagai caleg diterima dimana mana. Apatah lagi Muhammad Yasir sudah membangun komusikasi yang intens dengan kelompok atau tokoh-tokoh masyarakat sejak lama, sehingga namanya sudah melekat dihati masyarakat terlebih dia mengendarai Partai politik besar.

Sam Sumarling, salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Bone, kepada Karya Rakyatku.com, Senin (12/11) menuturkan, bahwa pak Yasir itu sosok Tokoh yang merakyat dan namanya sudah dikenal dimana-mana. Tokoh yang satu ini, bukan hanya tokoh, tapi memang beliau ditokohkan. Karena banyak orang hanya  mengatakan dirinya tokoh, tapi tidak ditokohkan oleh masyarakat. Beda haknya Pak Yasir panggilan akrab Muhammad Yasir, disamping memang Tokoh, beliau ditokohnaya masyarakat.
Jadi menurut saya, Pak Yasir sangat pantas memang untuk dipilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilihan Umum 2019 mendatang. “Pak Yasir sangat pantas untuk dipilh menjadi anggota DPR RI pada Pemiliham Umum 2019 mendatang,” jelas Sam Sumarling.

Informasi yang dihimpun Karya Rakyatku.Com, menyebutkan Muh. Yasir sudah meresmikan beberapa Posko Pemenangan di 9 Kabupaten/kota yang ada di Dapil Sulsel 2. Baru-baru ini Muh. Yasir, SE, MM, kembali meresmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Peresmian Posko dihadiri masyarakat dan sejumlah Tokoh yang perpengaruh di Kecamatan tersebut. (andibasri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top