News

Pupuk Kebersamaan, Kapolres Bone Gelar Silaturrahmi Dengan Wartawan

BONE, KARYARAKYATKU.COM– Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menggelar silaturrahmi bersama Pejabat Polres Bone dengan jajaran Wartawan di Kabupaten Bone. Silaturrahmi digelar di Cafe Garden Eight Jl. Makmur Watampone, Selasa (6/11) malam.
Kapolres Bone kepada Wartawan mengungkapkan peran serta jurnalis diberbagai event penting di Kabupaten Bone, khususnya event politik. Dimana dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone beberapa bulan lalu, pemberitaan yang dibuat oleh teman-teman Wartawan mampu membuat suasana sejuk dan kondunsif.

Dengan pola-pola pemberitaan yang menyejukkan, walaupun misalnya ada riat, dan setelah membaca berita yang disajikan wartawan maka masyarakat tidak lagi termakan isu isu yang ada.
“Pihak Kepolisian sangat mengapresiasi pemberitaan dari semua teman-teman Wartawan yang bisa menyejukkan masyarakat,”ungkap Kadarislam.
Sebenarnya silarurrahmi ini adalah nazar saya. “Saya bernazar kalau Pilkada Kabupaten Bone ini bisa berjalan aman dan damai maka kami akan menggelar silaturhmi dengan jajaran Wartawan di Kabupaten Bone,” jelasnya.
Kapolres Bone kembali mengajak para Wartawan untuk kembali menyejukkan masyarakat melalui pemberitannya menghadapi moment politik besar, yakni Pemilihan Persiden dan Wakil Presiden dan Pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, April 2019 mendatang.

Kapolres juga mengapresiasi masyarakat, karena tanpa keterlibatan masyarakat, maka jajaran Polres Bone tidak mungkin mampu mengungkap semua kasus-kasus yang ada, karena laporan-laporan masyarakatlah yang ditindak lanjuti pihak Kepolisian
Dalam silaturmi Kapolres Bone menyediakan puluhan doorprize berupa Handpone dan satu hadiah utama berupa Sepeda Motor.

Sekadar diketahui untuk mendapatkan doorprize dan hadiah utama, para jurnalis diberikan kupon undian. Ada 50 kupon terbagi ini berarti 50 Wartawan yang hadir, karena kopun hanya diperuntukkan untuk Wartawan. saat pengundian baik doorprize maupun hadiah utama, terlihat antara Kapolres Bone, petinggi polres Bone lainnya berbaur dengan jurnalis dan tidak ada sekat diantaranya.

Kapolres memandu langsung pengundian kopun, baik doorprize berupa puluhan Handpone maupun hadiah utama berupa satu unit motor metik merek suzuki. Saat degdegan ketika pengundian hadiah utama dimana dua puluh kopun terpilih untuk memperebutkan satu hadiah utama dengan cara yang punya kupon mencabut kupon masing masing, dan nomor kupon yang dicabut berarti tidak beruntung dan out dari barisan
Setelah memasuki tiga besar karena hanya tiga kupon yang belum dicabut, yakni kupon A. Ida Farida, A. Trisna dan Abd Waris.
Dan dari tiga kupon yang belum tercabut, ternyata Waris dari Koran Seruya yang beruntung mendapatkan Motor.

andibasri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top