Berita Utama

TIM INDONESIA UNITY SUKSES SALURKAN BANTUAN

Bersyukur Di Posko Gabungan Di Bapenda ( Badan Pendapatan Daerah) Provinsi yg Kami Koordinir team Indonesia Unity bertepat Di Jalan Muh Yamin No 34 Kota Palu, sudah Mendistribusikan sekitar kurang lebih 200 truck baik ke Posko Posko Relawan, Instansi, organisasi Mitra, juga bersama Team SRI, Projo, Seknas, Pospera, Ratusan Kelompok Relawan Dan juga RT RW, Gereja, Kelompok Pemuda Mesjid, yg disalurkan diberbagai pelosok di Palu, Sigi maupun Donggala.

Sebagai organisasi Kemanusiaan Indonesia Unity yang berdiri pada Tanggal 14 September 2018 Bersyukur bisa membantu Dan mengkoordinir Bantuan Logistic Bahan Pokok, Makanan Dan Obat Obatan yg Di kirim Oleh Kementrian Pertanian, Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar, Sahabat Rakyat Indonesia. Yang juga didukung Oleh Perusahaan2 bank, Artha Graha Peduli Dan Masyarakat Sulawesi Selatan.

Pada Tanggal 9 Oktober ini saya Bersyukur selaku ketua umum Indonesia Unity bisa merasakan Hari yg special ulang tahun saya, Karena dihari ke 3 Kami Berbagi, Dan mendistribusikan Bantuan ke Berbagai pihak Di Palu, Donggala Serta sigi. Dan sangat bersyukur jika Masyarakat bisa merasakan manfaatkan Dari kepedulian Masyarakat Sulawesi Selatan bagi korban bencana Dan Tsunami Di Sulawesi Tengah.

Kami keluarga Besar Indonesia Unity Bersyukur Dan berterima kasih ketika bisa Menjadi bahkan untuk Berbagi bagi Masyarakat Sulawesi Tengah, berterima kasih Kepada semua Pihak Yang membantu, Sahabat Rakyat Indonesia, Dan Para Donatur lainnya Dari Kementrian Pertanian, Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar, Serta juga Dari Artha Graha Peduli Dan lain sebagainya.

Selain Kami menurunkan Team SAR 10 dan juga melibatkan Tim Lokal sekitar 200 Orang Yang gantian Dan juga ikut terlibat Dalam loading bongkar muat Bantuan maupun terlibat langsung Di Lokasi juga Di perbantukan untuk pendistribusian logistic. Dan Yang bersyukurnya Karena bisa bisa mensupport dapur dapur umum Serta Titik Titik Posko relawan untuk memaksimalkan pendistribusian Yang baik.

Laporan Hasril Sibala
Ketua Umum Indonesia Unity

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top