Ragam

Respon Cepat Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Pengungsi Gempa Tsunami Palu Sulteng

Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos didampingi Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH bersama beberapa personil Polres Sinjai mengunjungi korban gempa tsunami Palu Sulteng yang mengungsi di wilayah Kabupaten Sinjai. Hal ini diungkapkan Kapolrese Sinjai, AKBP Ardiansyah, S. Ik, lewat pesan Whats App, Minggu, 7 Oktober 2018, sehari setelah penyerahan bantuan.

Adapun tempat mengungsi yang dikunjungi Wakapolres Sinjai bersama rombongan yaitu di Kecamatan Tellulimpoe tepatnya di Dusun Manajo, Desa TellulimpoE, yang mana terdapat 21 orang pengungsi dengan 4 kk.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Sinjai didampingi Kasat Binmas, Kapolsek Tellulimpoe dan Kepala Dusun Manajo menyerahkan langsung bantuan dari Kapolres Sinjai berupa pakaian dan sembako.

Selanjutnya rombongan Waka Polres Sinjai menuju Kecamatan Sinjai Tengah tepatnya di Lingkungan Lonra I, Kelurahan Samaenre, juga terdapat 31 orang pengungsi gempa tsunami sulteng dengan 7 kk.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Sinjai didampingi Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri, S.Sos Kasat Binmas Akp Bakhtiar, SH Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas, juga menyerahkan langsung bantuan dari Kapolres Sinjai berupa pakaian dan sembako.

Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, mengatakan bahwa seyokyanya Bapak Kapolres Sinjai yang akan menyerahkan langsung bantuan ini, hanya karena di lain hal ada kesibukan yang tak kala pentingnya sehingga mewakilkan kepada kami (Wakapolres red)

“Mudah-mudahan bermanfaat di tempat pengungsian, dan Insya Allah ke depan Bapak Kapolres Sinjai juga akan datang” Sebutnya.

Kegiatan tersebut lanjutnya, sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah. Pihaknya berharap, semoga dengan adanya bantuan sembako dan pakaian dari Bapak Kapolres Sinjai dapat sedikit membantu meringankan beban dan keperluan sehari-harinya bagi korban bencana Palu dalam pengungsian.

“Apa yang dirasakan korban gempa kita juga merasakannya dan duka warga duka kita semua” Pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top