Politik

Mengemban Amanah Rakyat, Mantan Pengurus PSSI Mengadu Nasib Menuju Kursi DPRD Parepare

Drs. Muhammadijah.T, mantan pengurus PSSI Wasit Nasional sekaligus Mantan Pengawas Pertandingan PSSI pada tahun 2017-2018 dan saat ini selaku tokoh masyarakat Kelurahan Lapadde Kota Parepare, Sekaligus Ketua Rw.01 Kelurahan Lapadde selama dua periode sampai saat ini, ternyata ia juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Parepare.

Drs. Muhammadijah. T, saat ini turut meramaikan kontestasi Pileg 2019-2024, Ia maju sebagai Caleg DPRD Kota Parepare Dapil Kecamatan Ujung dari Partai Perindo di Nomor urut 2.

Selain pernah aktif diberbagai organisasi, beliau juga ternyata pernah mengenyam berbagai jenjang pendidikan. Berikut riwayat pendidikan beliau:

1.Sekolah Rakyat (SR) Maros pada tahun 1957-1961

2. SMP Muhammadiyah Rappang Sidrap pada tahun 1961-1964

3. SMOA/SGPD Parepare tahun 1964-1967 yang berhasil mengangkatnya sebagai guru olah raga SMEA Negeri Parepare pada tahun 1967 sampai tahun 2006

4. Beliau juga pernah kuliah di Universitas Muhammadiyah yang dulu dikenal dengan nama UNISMU Parepare.

Inilah yang mengantarnya saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Perindo Parepare. Drs. Muhammadijah.T, mengungkapkan bahwa Pendidikan dan Organisasi yang telah ia raih selama ini telah ia persembahkan juga buat masyarakat, khususnya warga Kelurahan Lapadde Rw.01, selama ia menjabat sebagai Ketua RW.01 selama dua periode sampai saat ini.

Saat ditemui, Jumat (05/10/2018) Ia mengungkapkan bahwa, “Saya maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Parepare khusus Dapil Kecamatan Ujung dari Partai Perindo untuk menciptakan rakyat semakin sejahtera, selain itu bila saya diberi amanah dan terpilih, Insya Allah saya punya misi tersendiri diantaranya, kesejahteraan masyarakat akan ditingkatkan dan bertujuan mengurangi jumlah pengangguran, khususnya di Kecamatan Ujung, serta membuka lapangan pekerjaan terutama dalam mengarahkan usulan-usulan masyarakat ke jalan yang benar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top