Ragam

Bekerja Sama Polres Majene, Kru Media Kosongsatu Dan Anggota YNCI Kirim Bantuan Kemanusiaan Ke Sulteng

MAJENE, Kosongsatunews.com – Di sinilah secara visualitas untuk menggeledah diri masing-masing, mampukah kita bisa bersama merasakan derita dan tangis saudara kita nan jauh di sana ? Secara audetik nampak sepenanggungan, sejumlah pejabat di Sulawesi Selatan dan LSM, Wartawan , organisasi sosial serta pengusaha berjibaku turut andil membantu jeritan kepedihan saudara kita yang tertimpa musibah.

Pasti merupakan memomentum bersejarah kelak tertulis dari lubuk hati yang mendalam, bahwa Indonesia diibarat hanya satu tubuh , seketika derita yang lain, maka yang lainnya juga turut merasakan deritanya itu, ini rasa senasib dan sepenanggungan yang sudah terlukis dan tertanam sebagai budaya.

Melihat saja kejadian-kejadian yang menerpa daerah lain, dengan rasa saling merasakan seolah tak ada aral yang melintang untuk membantunya. Seperti misal Kabupaten Majene, Sulbar Pemerintah Kerjasama Wartawan Majalah 01/ Online Kosongsatunews.com, serta pengusaha terpanggil turut andil dalam bentuk bantuan kemanusiaan untuk Palu-Donggala provinsi Sulawesi Tengah.

Pelepasan donasi untuk korban bencana Palu-Donggala dan sekitarnya digelar di halaman kantor Polres Majene, Kamis 4 Oktober 2018.

Di mana bantuan ini adalah dipelopori H. Karaeng M. Yahya, Kabiro Majalah Dwi Mingguan 01, bersama anggota YNCI Chapter Majene bekerja sama dengan Kepolisian Resor Majene.

“Mari kita doakan saudara-saudara kita yang berangkat membawa bantuan ke Sulteng, semoga selamat dalam perjalanan” Ungkap H. karaeng Yahya.

Pada kesempatan tersebut, H. Karaeng M. Yahya juga mengajak seluruh masyarakat sama-sama menjaga kesatuan dan Persatuan untuk NKRI yang ter CINTA (A.Gunturn Noerman)

Admin/Redaksi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top