Ragam

Bantu Korban Bencana Palu, LMP Gowa Gelar Aksi Penggalangan Dana

GOWA, Kosongsatunews.com -;Gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, mengundang banyak simpati masyarakat Indonesia. Tak terkecuali Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Gowa.

Maka dari itu, Ormas LMP Macab Gowa melakukan aksi penggalangan dana buat korban gempa yang dilakukan mulai pada hari Senin 01/10/2018 sore dan malam hari. Rencana aksi kemanusian ini akan dilakukan hingga beberapa hari ke depan.

Pengumpulan dana dalam aksi tersebut telah terlaksana dibeberapa titik lokasi Kota Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Diantaranya depan Markas LMP Gowa sendiri, Jalan Andi Mallombasang, perempatan Jalan Malino dan batas Kota Sungguminasa- Makassar.

“Hari ini kami dari LMP Gowa menyebar anggota di beberapa titik di perempatan Kota Sungguminasa untuk melakukan penggalangan dana,” kata Indar Jaya selaku Kabid SAR dan Penanggulangan Bencana LMP Gowa.

Indar berharap kepada masyarakat yang melintas dititik-titik penggalangan dana yang dilakukan pihaknya untuk ikut berpartisipasi menyisihkan sebagian rejekinya guna mendukung aksi kemanusiaan yang digalakkan bersama rekan-rekan LMP MACAB GOWA.

Selanjutnya Ketua LMP Macab Gowa melalui penyampaian Sekretarisnya, Khaeril Jalil mengatakan, bahwa bantuan ini difokuskan pada pengumpulan dana agar lebih efektif untuk secepatnya didistribusikan langsung melalui transfer ke rekening resmi yang telah dibuka oleh pemerintah.

“Harapan kami sekiranya bantuan masyarakat atas upaya penggalangan dana dari teman-teman LMP Gowa ini dapat bermanfaat guna meringankan beban para korban gempa dan tsunami di sana. Kami turut prihatin, sekaligus berdoa, semoga saudara-saudara kita di sana mendapat lindungan dari Allah Swt,” pungkasnya.(DarwisHam).                   Admin/Redaksi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top