Peristiwa

Si Jago Merah Mengamuk Di Manuruki Makassar

Warga jalan mannuruki Lorong 3a, Kota Makassar, Sulsel, di gegerkan dengan mengamuknya si jago merah siang bolong di duga penyebab kebakaran karena arus pendek listrik, musibah kebakaran ini terjadi Siang pukul,13.45. Senin 1 Oktober 2018.

Pemilik kontrakan dan penanggung jawabnya tidak berada di tempat, hingga terbitnya berita ini penanggung jawab tempat kost Bu Nur dan pemilik kontrakan tidak dapat di hubungi, korban mengalami kerugian 1 unit Rumah Kost yang Memiliki 13 Kamar berada di jln manuruki 2 Lorong 3.

kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah, 1 unit rumah kontrakan, 1 unit motor dan 1 unit bentor. Tidak ada selembarpun berkas surat administrasi terselamatkan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, berikut ini nama penghuni kost :

1 M, Arif.
2 Irwandi
3 Ikbal.
4 Tika, pelajar.
5 Ichal,pelajar
6 Munira.

Tujuh unit mobil pemadam kebakaran di terjunkan untuk memadamkan si jago merah, pihak petugas damkar menurunkan unit lebih banyak agar kebakaran tersebut tidak meluas dan lebih banyak lagi kerugian harta benda, dari pantauan langsung tim investigasi Join hanya satu rumah ludes terbakar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top