Pendidikan

Ratusan Mahasiswa ITN Malang Terhipnotis Sambutan Leader Tangguh Gowa

Institut Teknologi Nasional (ITN) akan melepas 562 mahasiswanya dalam wisuda ke-60 periode II tahun 2018. Dari 562 wisudawan tersebut, terdiri 5 wisudawan program Pascasarjana (S2), 300 wisudawan program Sarjana (S1) Fakultas Teknik Sipil & Perencanaan, 120 wisudawan program Sarjana (S1) Fakultas Teknologi Industri, 137 wisudawan program Diploma III (D3) Fakultas Teknologi Industri, di Kampus ITN II jalan Raya Karanglo, Malang, Sabtu (28/2018).

“Kami keluarga dan segenap civitas akademika ITN Malang atas rahmat dan ridha-Nya melepas saudara para wisudawan dan wisudawati dengan harapan dan doa semoga saudara semua sukses dalam meniti karir dimana saja saudara berada. Selamat jalan para alumni dan selamat berkarya, semoga masa depan saudara dipenuhi kesuksesan. Jangan lupa motto yang saudara pegang selama menjadi mahasiswa “Aku Datang, Aku Belajar, Aku Berhasil dan kami cinta ITN Malang” sekarang sudah saudara laksanakan dan saudara raih. Kini waktunya untuk menerapkan dalam kehidupan nyata,” jelas Rektor ITN Dr Ir Lalu Mulyadi, MT, dalam rilis sambutannya.

Sementara itu sambutan Bupati Gowa Adnan Purichta YL, sempat membuat hadirin terpukau kagum ibarat “terhipnotis red”. Secara detail mengatakan perwakilan Mahasiswa-Mahasiswi Gowa dari 35 Mahasiswa dan Mahasiswi yang kuliah di ITN Malang , ada 24 orang yg lulus cumlaude dan 11 orang lulus dengan nilai memuaskan ” Dari 35 Mahasiswa dan mahasiswi yang dikirim di kota Malang, sebelas orang lulusan ITN Malang berasal dari Gowa mendapatkan Nilai yang sangat memuaskan” ucapnya

Dari 562 wisudawan tersebut ada 15 wisudawan terbaik dari beberapa prodi yang ada di ITN. Dimana 7 terbaik diantaranya, selain memiliki IPK terbaik, juga memiliki hasil penelitian menarik dari tugas akhir skripsinya.

Perwakilan wisudawan terbaik tersebut, dominan dari Kabupaten Gowa diantaranya Predikat Wisudawan terbaik yakni Nur Aulia Hamzah dengan nilai IPK 3.95 dari program studi teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri, Hasan Program Studi Perencanaan wilayah dan Kita (S-1), Nurul Ilmi Amalia program studi Teknik Lingkungan ( S-1) dan Andi And.Mudhawwir Rusli Program Studi Teknik Industri ( S-1), Asriani Eka Putri Fakultas Teknik Elektro, penyusunan skripsi bidang Analisa pengoptimalan bahan bakar pada pembangkit tenaga Diesel dengan Metode Algoritma Genetik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top