Ragam

PD IWO Sinjai Dilantik

SINJAI, Kosongsatunews.com – Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai periode 2018-2023 berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai Jln. Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten sinjai, Sulawesi Selatan. Kamis, (20/09/2018).

Kegiatan mengusung tema “Membangun Sinergitas Mewujudkan Organisasi Pers Yang profesional dan Berintegritas”.

Sebanyak 31 pengurus IWO Kabupaten Sinjai dilantik oleh Ketua Umum IWO Pimpinan Pusat, Jodhi Yudono.

H. Muh. Syahidin, Ketua PD IWO Sinjai mengatakan IWO tidak akan terbentuk jika bukan karena kerjasama Pimpinan Pusat dan Wilayah.

“Organisasi ini bukan hanya sekedar wadah, tapi ini merupakan tempat berhimpun untuk berbuat demi memajukan bangsa dan negara, khususnya di tempat kita berpijak ini, yaitu di Kabupaten Sinjai,” Kata H. Dhidink sapaan akrabnya.

Sementara, Ketua Umum IWO Pimpinan Pusat, Jodhi Yudono mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik.

“Wartawan adalah pekerjaan yang mulia, karena wartawan seperti Nabi yang menyampaikan pesan, dan sebagai wartwan, kualitas kita ditentukan oleh tulisan kita, tetaplah kalian menjadi pengawas dan menjadikan Kabupaten Sinjai lebih baik lagi,” Jelasnya.

Dihadiri oleh, Pj. Bupati Sinjai Jufri Rahman, Ketua PD IWO Sinjai H. Muh. Syahidin, Sekretaris PD IWO Sinjai Asdar Palewai, Bendahara PD IWO Sinjai Adi Pesta Irawan, Ketua Umum IWO Pimpinan Pusat Jodhi Yudono, Ketua IWO Wilayah Sulawesi Selatan Zulkifli Thahir beserta jajarannya, Dewan Kehormatan IWO Tayeb Mappasere.

Juga hadir, Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Ansor Sinjai, Ketua KNPI Sinjai Satria Ramli, Ketua KPU Sinjai Arsal arifin, serta para tamu undangan.(Yy)

Yusuf/Redaksi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top