Ragam

IWO Sul-Sel Jempol Sinjai

SINJAI, Kosongsatunews.com – Jika tidak ada aral melintang Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai akan dilantik Kamis siang, (20/09/18) di gedung pertemuan Hotel Sinjai.

Para pengurus yang dipimpin langsung ketua IWO Sinjai, Muh. Syahidin telah mempersiapkan semua keperluan pelantikan baik teknis maupun non teknis. Melihat persiapan pelantikan yang begitu matang, Sekretaris Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) IWO Sulsel, Rahmayadi jempol DP IWO  Sinjai. Randi, panggilan akrab Rahmayadi saat memantau langsung persiapan pelantikan di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Rabu (19/09/18) Siang, menyebut pengurus IWO Sinjai adalah pengurus terkompak dari semua pengurus cabang IWO di Sulsel.

“Wah luar biasa kekompakan (pengurus) IWO Sinjai ini, termasuk dengan adanya bendera-bendera yang dipasang di tepi jalan, tidak ada yang seperti itu di daerah lain, tadi waktu saya bangun pagi saya kaget, semuanya sudah terpasang,” ungkapnya.

Sesuai perencanaan, pelantikan pengurus IWO Sinjai akan dihadiri langsung Ketua Umum dan Wasekjen pengurus pusat IWO, Jodhi Yudono serta Ketua Umum dan Sekretaris DPW IWO Sulsel, Zulkifli Thahir. Sementara tamu undangan akan dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Sinjai, Jufri Rahman.(***)                                                             Yusuf/Redaksi

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top