Ragam

IWO Menyapa Rakyat Sinjai

SINJAI, Kosongsatunews.com – Beranjak demi pengabdian kepada rakyat dan negara “nadi” pergerakan para Jurnalis Online di Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, menghadirkan organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) siap menyapa Rakyat Sinjai khususnya dan seluruh rakyat Indonesia pada umumnya lewat pemberitaan yang akurat, terpercaya dan berimbang.

Terbentuknya pengurus IWO di “Bumi Panrita Kitta” julukan Kabupaten Sinjai, merupakan hasil kerja keras didasari perasaan senasib sepenanggungan dan seperjuangan bagi para jurnalis. Ada sukses di balik “segunduk” tantangan bakal digapai, hingga pengurus daerah (PD) IWO Sinjai bakal dikukuhkan, Kamis 20 September 2018.

“Saya berharap semua teman-teman pengurus IWO mencurahkan tenaga dan pikirannya, mengingat pelantikan dan pengukuhan pengurus IWO tidak lama lagi. Semua perlengkapan harus kita rampungkan sehari sebelum pelantikan” Ungkap Jumardi lewat pesan WhatsApp.

Hal senada diungkapkan oleh H. Muh Syahidin Ketua IWO terpilih, menurutnya pengukuhan dan pelantikan pengurus IWO akan dihadiri langsung oleh Jhodi Yudono Ketum PP IWO.

“Saya berharap dengan adanya IWO di Sinjai dapat meningkatkan profesionalisme teman-teman jurnalis dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan sekaligus sebagai penjaga gawang moral bangsa” Kuncinya. (Ys)___

Yusuf Redaksi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top